Jomblo Ngenes

Anda tepat berada di belakang orang keren.
Sontak saja ku tertawa dalam hati. Eh. Tertawa dalam hati?
Emang ada tertawa dalam hati?
Ah terserahlah.

Perjalanan pulang dri kantor menuju ke rumah hari ini sedikit menegangkan dan menyenangkan. bagaimana tidak saat ku sedang dalam mode konsentrasi full  mengendarai motor buntutku. Tiba tiba saja beberapa pengendara moge alias motor gede yang sedang konvoi lewat tanpa permisi dan tanpa merasa bersalah menyalip di siri kiri dan kanan. Hampir saja ku jatuh akibat suara motor mereka yang menggelegar bagai genderang mau perang. eh kok jadi nyanyi. Aku emosi dong karena ulah mereka namun emosi itu surut dengan sendirinya setelah kubaca kalimat yang tertulis di jaket yang mereka.
Dari jaket kulit yang mereka kenakan tertulis jelas kalimat "anda tepat berada di belakang orang keren, tulisan itu sedikit menggelitik dan membuatku tertawa setelah seharian sumpek bergelut dengan tugas tugas kantor.

Mungkin mereka inilah yang disebut dengan pemuda jaman now. Pemuda inovatif nan kreatif.
Aku harus juga harus membuatnya pikirku dalam hati namun dengan kalimat yang berbeda.
Mungkin aku akan menulis dengan kalimat" anda tepat berada di belakang pria jomblo. Kenapa jomblo? Ya setidaknya kata itu sedikit merepresentasikan status yang telah aku sandang sejak tiga tahun lalu sehingga akan ada wanita yang mencoba menawarkan diri untuk kujadikan sebagai kekasih.

#Onedayonepost
#OdopBatch5

Komentar

Posting Komentar