Sedikit Cerita Tentangku

Aku
Tak banyak hal yang menarik yang bisa saya ceritakan tentang hidupku, saya hanyalah seorang pemuda desa biasa yang terlahir dari keluarga sederhana , tumbuh dan besar di tempat yang juga sederhana. Desa saya jauh dari pusat keramaian setiap hari nyaris saya tak mendengar suara kendaraan. Hanya sesekali saya mendengar suara mobil ataupun motor lewat di depan rumah dengan sangat hati hati karena jalannya yang tak begitu mulus. Hanya suara batu kerikil yang seolah menari saat terinjak kendaraan. Ini ironi menurutku jika mendengar pemerintah dengan bangganya mengatakan Indonesia telah maju. Sedang desaku masih tertinggal. Bukankah desa ini masih bagian dari Indonesia, ah… sudahlah mungkin saya harus melihat kemajuan Indonesia dari sudut pandang yang berbeda sehingga saya juga bisa dengan bangga mengatakan desaku telah maju.

Saya merupakan anak terakhir dari empat saudara, punya dua kakak laki laki, dan 1 kakak perempunan, apa lagi y? mungkin itu sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan tentang siapa saya, karena memang tak banyak yang bisa saya ceritakan.

Hal yang paling berkesan
Hal yang paling berkesan dalam hidup saya  adalah ketika pertama kali mengenal namanya cinta, pertama kali merasakan perasaan suka terhadap lawan jenis. namun disini saya tak akan bercerita bagaimana saya pertama kali jatuh cinta.

#OneDayOnePost
#Odop Batch 5 
#Tantangan

Komentar

  1. Aku dan saya, mungkin lebih enak pilih salah satu ya...

    BalasHapus
  2. Sama seperti aku, hidup di Desa, tapi bagi lebih nyaman daripada di kota yg penuh kebisingan dan melelahkan. Salam kenal

    BalasHapus
  3. tetap semangat menjalani kehidupan,
    semoga bisa jadi pemuda yang memajukan dan memberi perubahan besar pada desanya.
    kalau jatuh cinta, langsung dilamar aja #eh

    BalasHapus
  4. Hehe.
    Aku baru sedang ingin jatuh cinta.😁😁.

    BalasHapus
  5. Sesuai nama blog ku nih anak desa 😁

    BalasHapus
  6. Banyak orang kota justru ingin tinggal di desa mas😆 setuju sama mbak Nia, semoga masnya bisa sukses dan membawa kesejahteraan utk desanya, semangat💪

    BalasHapus

Posting Komentar