"El Clasico"



Permainan yang apik dengan hasil maksimal membuatmu berdiri dipuncak tertinggi saat ini, seperti pepatah bijak mengatakan “hasil tak akan pernah menghiantai proses, itulah yang terjadi pada sore hari ini, Minggu 28 januari 2018, aksi menawan  yang kalian pertontonkan membuat decak kagum ribuan penonton yang membanjiri tribun Istora Senoyan Jakarta sore hari ini, tak salah jika para pemegang otoritas dalam organisai ini menempatkan kalian sebagai pasangan rangking satu dunia untuk kelas ganda putra.



Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan salah satu pebulu tangkis kebanggan Indonesia saat ini, memulai tahun 2018 dengan mengikuti turnamen Indonesian Master 2018” mereka sukses meraih kemenangan pada partai hidup mati melawan pasangan ganda dari negeri tirai bambu Li Junhui/Liu Yuchen dengan Rubber Game.



Menurut catatan pengamat pertandingan ini adalah kali ketujuh pasangan ini bertemu, dimana pada tujuh pertandingan tersebut pasangan Indonesia  sukses meraih 6 kemenangan beruntun. luar biasa mengingat lawan yang mereka hadapi saat ini juga menempati urutan rangking ke 3 dunia, maka bukan hal yang berlebihan jika beberapa pengamat menjuluki pertandingan ini seperti “El Clasico” dalam dunia sepakbola yaitu pertandingan hidup mati antara Real Madrid dan Barcelona.



Jalannya pertaningan sangat menegangkan Smash ataupun DropShoot Mematikan dari kedua pasangan ini sangat luar biasa, namun ada sisi lain yang tak kalah menarik, tindakan yang sedikit propokatif yang dilakukan oleh Kevin sanjaya ternyata merupakan pemain ke 3 dalam pertandingan ini, tindakan memancing emosi dan mencoba mengganggu konsentrasi para pemain lawan, dan ya berhasil  ketika pasangan Indonesia tertinggal di set pertama maka di set kedua mereka berhasil membuat pertahanan lawan kocar kacir. Sehingga mampu menyudahi set kedua dengan skor 21-10, diawal set ketiga permainan tak banyak berubah Indonesia masih mendominasi meski beberapa kali pasangan Tiongkok mencoba mengimbangi dengan Jumping smash dan permainan cepat mereka tetap saja pasangan indonesia tak terbendung mereka dengan semangat dan keyakinan luar biasa mereka berhasil melengkapi penderitaan pasangan tiongkok ini dengan skor 11-21, 21-10, 21-16. Selamat dan sukses semoga kemenangan demi kemenangan akan kalian raih dimasa depan.

#OnedayOnePost
#Odop Batch 5

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wuah... badminton, sukaaa...
    Makasih kak, kebetulan gak nonton, nyesel banget deh.
    #ohiyamaafmasihadayangtypo

    BalasHapus

Posting Komentar