Perpisahan Termanis

Terendap laraku.

Selamat jalan sayangku, semoga kan kau temukan kebahagiaanmu dan akan kau raih cita citamu.
Itu adalah pesan singkat yang dikirimkan randi kepada kekasihnya Vikha sesaat setelah kapal perlahan meninggalkan dermaga.

Randi seorang mahasiswa senior, dan juga seorang aktifis kampus yang sudah menjadi mahasiswa di kampus ini sejak 16 semester silam entah mengapa sampai saat ini dia masih sangat nyaman dengan status yang disandangnya, Mapala (mahasiswa paling lama) merupakan gelar tersendiri yang yang disematkan oleh para dosen kepadanya, sedang Vikha juga merupakan seorang mahasiswi cantik tempat dimana Randi kuliah. Sudah dua tahun lamanya mereka menjalin cinta tanpa pernah dihianati oleh jarak dan waktu. Namun semuanya berubah sejak Vikha memutuskan untuk merantau ke kota seberang.

Sehari sebelum keberangkatan Vikha mereka menghabiskan malam bersama. Mengucap janji untuk tetap saling setia dan percaya. Vikha memulai membuka percakapan malam itu
"Rand (Nama panggilan Randi) bsok aku akan pergi, aku tahu Ini berat buatmu begitupun denganku. Namun yang paling menyakitkanku adalah aku tak pernah yakin kapan akan kembali.
Apakah kau tetap akan menungguku?
Randi sejenak terdiam memandangi langit Kemdudian berkata.
"Vik, (Nama panggilan Vikha)
Malam ini begitu indah ya, Bulan terlihat sempurna pada titik kesempurnaannya, dan bintang seakan menari. "Vik Tahu nggak apa yang membuat bulan terlihat sempurna? Apa rand. "Bulan itu terlihat sempurna ketika kita melihatnya diwaktu malam, begitupun aku Vik aku akan terlihat sempurna ketika orang melihatku bersamamu, aku akan menunggumu Vik jawab randi sambil menarik dan memeluk erat tubuh kekasihnya itu. Vikha hanya bisa menangis dalam pelukan Randi sambil berkata I Love You Rand".

"dhy"

#OneDayOnePost
#OdopBatch5

Komentar

Posting Komentar